Ibnu Zakariya Hasan

Brother... dah lama neh ga' naek lagi.... tapi gw yakin lo semua masih inget ma kenangan kita beberapa tahun yang lalu... gw share foto-foto kenangan kita ini sebagai harapan biar tali persahabatan kita tetap kaya dulu... jangan lupa yang nyimpen foto-foto kenangan yang laennya share ke gw..

kita mulai dari sini:

kebon nanas juli 2003, persiapan naek pertama kali ke gede pangrango

klo ngeliat yang ini...gw jadi malu..tampang kita masih pada polos banget.....untung ga dimakan macan

curug siliwangi, wuih...keren banget ya... ga nyangka fotonya sekeren ini..

Gunung Puntang Bandung juni 2004, ini baru anak gunung..., kostum oke, prepare oke....di saat naek ke dua ini kita banyak melakukan perubahan dan dipersiapkan dengan matang.

G.Puntang, jadi lucu kalo inget puntang..., kesasar ke jalur polisi hutan, ngeliat macan, terseok-seok di bandung, tapi sangat penuh kenangan.

Ini baru keren banget...Puncak Gunung Gede. walaupun banyak teman kita yang ga ikut dan yang ikutpun banyak yang sakit..tapi penjelajahan kita yang ketiga ini sangat berkesan..mungkin lo semua pada inget, waktu kita pengen diriin tenda, kita belum dapet sumber air..padahal waktu menunjukan pukul 9 malem, badan dah cape..perut laper ga da makanan mo masak ga ada aer.. akhirnya malam pertama digunung itu kita isi dengan acara tidup bareng sambil kelaperan.ha..ha..subuh-subuhnya eh ada nenek-nenek tukang nasi uduk lewat..yaudah habislah dia...ha..ha...

Tanjakan Setan G.Gede


masih di tanjakan Setan...emang setan banget ye..tuh tanjakan... ampe sebelum turun kudu baca yasin dulu 7 kali..he..he...

Ok...Brother..Gw harap lo ga ngelupain kenangan kita ini..., kapan-kapan kita pasti bakal naek lagi.., doain aje biar semuanya sehat..., dan tentunya kita doakan sahabat kita Indra P.C (alm) semoga diberikan tempat yang layak.amien.




                                   



1 Response
  1. Anonymous Says:

    subhanallah...
    moga persahabatan kita, persaudaraan kita ga putus...
    gw selalu berdoa,curhat sama Allah yang maha esa..moga kita bisa berkumpul seperti dulu kala..amin:)


Post a Comment